Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

andromorphosa

.:.Learn Hard,Pray Hard.:.


SOLUSI KIRIM UANG UNTUK PERANTAU DI LUAR NEGERI

Publié par Andriy sur 19 Mars 2019, 14:36pm

SOLUSI KIRIM UANG UNTUK PERANTAU DI LUAR NEGERI

Bagi perantau di luar negeri terkadang kesulitan untuk mengirim uang ke kampung halaman,hal ini disebabkan biaya transfer yang besar dan kurs yang rendah dan lama nyampe ke rekening tujuan. Bagi yang kebingungan cari fasilitas transfer,disini saya akan sharing sesuai pengalaman. Saat ini saya tinggal di Perancis dan untuk transfer uang ke Indonesia saya sempat kebingungan karena klo kirim uang langsung antar bank,akan banyak biaya yang dibebankan, antara lain biaya transfer mata uang asing yang jumlahnya bisa nyampe ratusan ribu, biaya kurs dan nilai kurs yang rendah. Setelah searching dan tanya kanan kiri, akhirnya saya menemukan sebuah jasa pengiriman uang yang murah,aman dan cepat serta kurs yang bagus. Namanya adalah Transferwise, caranya juga sangat mudah, anda bisa sign up disini. Menurut saya kirim uang dengan Transferwise lebih hemat daripada western union. Mudah2an pengalaman ini bisa bermanfaat juga bagi kalian. 

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article

Archives

Nous sommes sociaux !

Articles récents